Diskop UKM Menghadiri Peresmian Koperasi Dan LPK

PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag diwakili oleh Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si menghadiri Peresmian Koperasi Marwah Riau Sejahtera dan Lembaga Pelatihan Kreatif (LPK) Marwah Riau Kreatif bertempat di Aula Yayasan Masmur Jalan KH. Ahmad Dahlan, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Jumat (09/04/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota H.AYAT CAHYADI, S.Si, Gubernur Riau diwakili oleh Sekretaris Disperindagkop UKM Provinsi Riau SURATNO, S.Sos, M.Si, Anggota DPD RI Dapil Riau sekaligus Pembina Koperasi DR. MISHARTI, S.Ag, M.Si, Ketua Koperasi RAHMA beserta beberapa perwakilan dari OJK, BPJS Ketenagakerjaan, BUMN beserta seluruh undangan dan anggota Koperasi Marwah Riau Sejahtera.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan, TAHNIYAH atas diresmikannya Koperasi Marwah Riau Sejahtera dan berjalannya Koperasi ini. Koperasi adalah dari, oleh, dan untuk anggota.

Koperasi dan LPK tersebut diresmikan oleh Gubernur Riau dalam hal ini diwakili Sekretaris Disperindagkop UKM Provinsi Riau SURATNO, S.Sos, M.Si.

“Alhamdulillah telah kita resmikan Koperasi Marwah Riau Sejahtera dan LPK Marwah Riau Kreatif ini dibawah naungan Yayasan Masmur, tentu hadirnya Koperasi merupakan sebagai unit penggerak bagi UMKM,”ujar Suratno.

Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag melalui Sekretarisnya WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si menyampaikan, dengan peresmian Koperasi Marwah Riau Sejahtera dan Lembaga Pelatihan Kreatif (LPK) ini tentunya merupakan salah satu contoh bagi masyarakat untuk mendirikan sebuah Koperasi. Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru tentunya menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi masyarakat yang ingin membentuk sebuah Koperasi.

“Kebesaran Koperasi, kemajuan Koperasi dan kesuksesan Koperasi merupakan hasil dari Anggota dan untuk Anggota, Tentunya dengan menggunakan pengelolaan yang transparan dan akuntabel. Kami berharap Koperasi di Kota Pekanbaru terus tumbuh dan berkembang tentunya kami akan terus membina serta mendampingi demi kemajuan Koperasi tersebut,”ucap Wahyu dalam wawancara media pers .(DiskopUKM/H&A).

 

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462