RAT KOPERASI HAMDALLAH RIAU SEJAHTERA TB. 2019 & 2020

PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd didampingi MUHAMMAD ISNAINI, S.Kep. selaku Kepala Seksi Legalitas dan Perizinan beserta Tenaga Pendamping menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 dan 2020 Koperasi Hamdallah Riau Sejahtera bertempat di Aula Masjid Al Falah DM  Jalan Sumatera/Siberut, Pekanbaru, Riau, Rabu (31/03/2021).

Turut hadir Ketua Koperasi ANTON YULIANDRI,E.MM, Ketua Pengawas Koperasi MAKMUR KASIM, SE, AKt, MM beserta seluruh jajaran kepengurusan, pengawas dan anggota yang hadir melebihi 50% dengan menerepkan Prokes yang Ketat.

Pada kesempatan RAT tersebut Kadiskop UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag melalui Kabid Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd mengucapkan, Selamat telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan tepat waktu serta apresiasi karena tetap menjaga Protokol Kesehatan demi menghindari virus Covid-19.

RAT Tahun Buku 2019 dan 2020 saat ini dilaksanakan sekaligus, dikarenakan pada tahun 2020 tertunda karena Pandemi Covid- 19.

“Sesuai UU Nomor 25 Tahun 1992 dan Permenkop UKM RI Nomor 19 Tahun 2015 bahwasannya setiap koperasi wajib melaksanakan RAT, tujuannya adalah untuk memusyawarahkan rencana kegiatan kedepan agar menjadi koperasi yang lebih baik lagi, serta mengevaluasi kinerja dari para pengurus koperasi,”jelas Daryanis.

Ia menambahkan, RAT ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk menandai bahwasannya koperasi tersebut aktif.

“Tidak lupa pula selalu kami ingatkan setelah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi wajib mengisi form Online Data Sistem (ODS) selanjutnya  Admin Diskop  akan mengupdate data koperasi tersebut melalui sistem ke Kementrian Koperasi dan UKM RI bahwasannya telah melaksanakan RAT  ,”tutup Daryanis.(DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462