Penyerahan Hasil Uji Kepatutan Dan Kelayakan Bagi Pengurus Dan Pengawas Koperasi Amanah Riau Kepri

Pekanbaru – Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru melakukan penyerahan hasil Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi Amanah Riau Kepri berupa Sertifikat yang dilaksanakan di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Lt. 4, Jalan Jendral Sudirman.

Pada kesempatan tersebut Kadiskop UKM Kota Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag., M.H diwakili oleh Sekretaris Wahyu Idris, S.Hut., M.Si  yang juga selaku Ketua Panitia Uji Kepatutan dan Kelayakan menyampaikan bahwasannya penyerahan Sertifikat ini merupakan hasil dari Uji Kepatutan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu yang didalam Sertifikat tersebut terdapat penilaian Sangat Layak, Layak, Tidak Layak, Sangat Tidak Layak untuk direkomendasikan sebagai Pengurus dan Pengawas Koperasi Amanah Riau Kepri.

“Kami berharap bagi Pengurus dan Pengawas yang baru agar dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat lebih memajukan Koperasi untuk kedepannya,”tegas Wahyu, Sabtu (26/03).

Lebih lanjut disampaikannya, setelah KKMC dan Koperasi Amanah Riau Kepri ini, Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru akan melakukan Uji Kepatutan dan Kelayakan Bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi yang masuk kedalam kategori KUK 3 dan 4 yaitu KSPPS BMT Al Ittihad dan Koperasi Syariah Setia Amanah Sejahtera.

Agenda tersebut juga dilangsungkannya Rapat Anggota Tahunan Koperasi Amanah Riau Kepri Tahun Buku 2021 yang dihadiri oleh Ketua Koperasi Hendra Buana beserta seluruh jajaran kepengurusan, pengawas dan anggota Koperasi.

Kadiskop UKM Kota Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag., M.H yang diwakili Sekdiskop Wahyu Idris, S.Hut., M.Si pada agenda tersebut didampingi oleh Fungsional Pengawas Koperasi Ahli Madya Ir. Rizwandi, M.Eng. (DiskopUKM/1)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462