Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi KPJ Prima Umega Pekanbaru Tahun Buku 2020

Pekanbaru-Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Ibu. DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd.,M.Pd didampingi Ibu. NAILIS SA'ADAH,S.E  selaku Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan Dan Pengembangan Kapasitas Beserta Kasi Legalitas dan Perizinan Bapak. BAGINDA DAULAY, SE, dan Kasi Akuntabilitas Bapak. AL MUKTADIR, SKM,  menghadiri Rapat Anggota Tahunan Buku 2020 Koperasi KPJ Prima Umega Pekanbaru. Yang dilaksanakan  di Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Secara Online maupun Offline. Kec. Sukajadi, Kamis (25/02/2021).

Hadir Ketua Koperasi KPJ Prima Umega Bapak. Ir.RIZWANDI,M.Eng yang juga selaku Pejabat Fungsional yang ada di Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, beserta Sekretaris, Pengawas dan Anggota Koperasi tersebut.

Rapat Anggota Tahunan Buku 2020 Koperasi KPJ Prima Umega ini dibuka secara langsung oleh Ibu. DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru.

"Kepala Bidang Kelembagaan menyampaikan dengan adanya Rapat Anggota Tahunan Koperasi KPJ Prima Umega Tahun Buku 2020 ini bisa memberikan contoh bagi Koperasi diluar Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru wajib melaksananakan Rapat Anggota Tahunan dan yang pastinya tepat waktu. Koperasi yang bergerak di Bidang Simpan Pinjam dan Penjualan ini agar lebih giat dalam kerjasama termasuk dengan Dinas-dinas atau diluar Dinas agar pendapatan SHU semakin meningkat dan juga lebih meningkatkan pemasaran agar pendapatan dari usaha yang berjalan dalam Koperasi dapat meningkan Omset, lalu bagi Anggota yang macet dalam pelunasan Piutang agar lebih Aktif lagi demi kelangsungan Koperasi KPJ Prima Umega agar tetap berjalan dengan lancar serta tetap meningkatkan Mutu Koperasi. Kepala Bidang Kelembagaan menghimbau bagi Anggota yang ingin mempromosikan Usahanya juga bisa memamfaatkan Ruko atau Aset-aset milik Koperasi yang tersedia ” Ujar Daryanis Febrihani (Diskop UKM/Harun).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462