Sosialisasikan Koperasi Guna Bertambahnya Anggota

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd bersama Tenaga Pendamping menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Mutiara Permai Tahun Buku 2020, yang dilaksanakan di Mushalla At-Ta’awun Perum Bukit Mutiara Permai RW. 14, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (03/04/2021).

Turut hadir Ketua Koperasi NENI LUSIANTI, Sekretaris Koperasi LIEN ISMARIANTI beserta seluruh jajaran kepengurusan, pengawas dan anggota Koperasi.

Pada kesempatan tersebut Kadiskop UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag melalui Kabid Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd menyampaikan, Selamat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan serta terimakasih karena telah menaati Surat Himbauan yang telah kami edarkan pada bulan Januari lalu kepada tiap Koperasi di Kota Pekanbaru agar segera melaksanakan RAT.

“Tujuan sebuah Koperasi ini sesungguhnya adalah untuk mensejahterakan anggota, karena memang motto nya itu adalah dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota,”terang Daryanis.

Ia juga menambahkan, Kami harapkan agar pengurus, pengawas dan anggota memiliki kerjasama yang baik demi terciptanya Koperasi yang lebih maju kedepannya. Dan juga kepada pengurus, pengawas dan anggota harus memilki tanggung jawab, transparansi dan kedisiplinan dalam menjalankan kegiatan perkoperasian.

“Untuk anggota manfaatkanlah adanya Koperasi ini dan kami anjurkan untuk meminjam kepada Koperasi demi menguatkan lagi fungsi daripada Koperasi ini, karena jika Sisa Hasil Usaha (SHU) meningkat anggota menjadi semakin sejahtera. Harapan kami agar pengurus Koperasi dapat mensosialisasikan Koperasi ini gunanya untuk menambah anggota karena jika anggota semakin bertambah maka semakin bagus pula Koperasi tersebut,”tutup Daryanis.(DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462