RAT dimasa Pendemi Covid-19

PEKANBARU – Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Koperasi Kesejahteraan Karyawan Listrik (KEKAL) PLN Persero Tahun buku 2020 dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi oleh tenaga pendamping Kecamatan Lima Puluh. Yang dilaksanakan di Hotel Resty Menara Jl. Sisingamangaraja Pekanbaru, Riau. Rabu (17/03/2021).

Pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dihadir oleh Ketua Pengurus Koperasi  Edrisman Ode, Ketua Pengawas Yasril, Perwakilan Manager PLN UP III Pekanbaru Amrizal, beserta seluruh kepengurusan Koperasi dan Anggota yang melebihi  50 % + 1.

Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru mengucapkan “selamat melaksanakan RAT tahun buku 2020. Pada saat pandemi covid-19 ini yang terdampak atau yang ‘K.O’, pada ronde pertama adalah Koperasi dan UMKM, ini berbanding terbalik pada saat Krisis moneter pada tahun 1998, Koperasi dan UMKM justru yang menjadi tumbuh berkembang.” Imbuh Idrus

Di masa pandemi Covid-19, aturan Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Rapat Anggota Tahunan  (RAT) dapat dilaksanakan dengan cara Virtual (Zoom Meeting).

Idrus juga menambahkan “disaat pandemi seperti ini kami berharap kepada Koperasi agar dapat membantu pelaku UMKM, terutama Anggota Koperasi itu sendiri yang mempunyai usaha. Selain itu, pelaku UMKM yang ada di Koperasi agar dapat meminjam modal kepada Koperasi, agar Koperasi tersebut menjadi semakin tumbuh dan berkembang,”

“Saya Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru tidak pernah bosan-bonsanya untuk menghimbau kepada kita semua untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (3M) yaitu : Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,  agar kita semua terhindar dari virus covid-19,”tutup Idrus (DiskopUKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462