PELANTIKAN PEKINDO KECAMATAN DAN KELURAHAN

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Dr. H. IDRUS, S.Ag, M.Ag yang didampingi  oleh Sekretaris Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru  WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si  dan Tenaga Pendamping. Menghadiri Undangan Pelantikan Asosiasi UMKM PEKINDO Kecamatan dan Kelurahan dan Bazar  UMKM PEKINDO,  yang dilaksanakan di  Senapelan Plaza Pekanbaru Lt. 4, Pekanbaru, Riau. Jum’at (09/04/2021).

Pelantikan tersebut  dihadiri oleh  Camat Sail, Camat Tuah Madani, Ketua Umum  PEKINDO  ASYARI, SH, Sekjen DPP DR. JAHRIZAL, SE., M.Si, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. AGUNG NUGROHO, SE serta dihadiri dari  Pihak Kepolisian beserta seluruh  peserta  Asosiasi UMKM PEKINDO Kecamatan dan Kelurahan Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan Pelantikan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag mengucapkan selamat kepada Pengurus, semoga Cita-cita Pendiri PEKINDO bisa di wujudkan di Kota Pekanbaru.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru Bapak Dr. H. FIRDAUS,ST.MT mengucapkan selamat Kepada Pengurus PEKINDO yang baru dilantik, mudah-mudahan dengan adanya Pelantikan dan Bazar  ini menjadikan UMKM naik kelas yang awalnya Mikro meningkat Kecil, Kecil meningkat Menengah dan Menengah meningkat menjadi besar Khususnya di Kota Pekanbaru”, ucap Idrus.

Di akhir Acara Idrus menambahkan “Kami dari Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru, karna ini bergerak dibidang UMKM, kami sangat mendukung dan mari kita saling bekerjasama dalam meningkatkan UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. Tentunya dengan Pelantikan dan Bazar ini dapat meningkatkan usaha, Sharing Produk UMKM dan saling mengisi antar UMKM’. Tutup Idrus (Diskop, UKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462