Rencana Pelaksanaan Pameran di SKA

PEKANBARU -  Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag diwakili oleh Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan dan Pengembangan Kapasitas NAILIS SA'ADAH,S.E serta didampingi Kepala Bidang Promosi Pengembangan Usaha dan Sarana Prasarana FAIZAL ZUBIR, S.T.,M.Si, dan Kasi Fasilitasi Pembiayaan Jasa Keuangan SUCI TRIANINGSIH,S.H, Kasi Sarana dan Prasarana TARNO,S.Sos.,M.Si, Kasi Promosi ZULKARNAIN, S.E menerima Kunjungan dari EO Enam Production bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (19/05/2021).

Kunjungan EO Enam Production dan sekaligus meminta dukungan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru, dengan agenda rencana Event atau Pameran yang akan dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru dan sekaligus Memperingati hari jadi Kota Pekanbaru (Pekanbaru Bisnis Fair) yang akan dilaksanakan 23 s.d 27 Juni 2021.

Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag melalui Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan dan Pengembangan Kapasitas NAILIS SA'ADAH,S.E dan Kepala Bidang Promosi Pengembangan Usaha dan Sarana Prasarana FAIZAL ZUBIR, S.T.,M.Si mengucapkan Selamat datang kepada rombongan EO Enam Production Pekanbaru, semoga ini adalah awal terbentuknya kerjasama dan hubungan silaturahmi yang erat antara Diskop UKM Kota Pekanbaru dan EO Enam Production. Serta upaya dalam Peningkatan Ekonomi Nasional secara umum, dan Peninggkatan Ekonomi Masyarakat Kota Pekanbaru secara Khususnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Fasilitasi Pengawasan dan Pengembangan Kapasitas menyampaikan “ Dengan adanya rencana Event atau Pameran ini menjadikan peluang bagi UMKM yang ada di Kota Pekanbaru, tentunya sekaligus dapat mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Kota Pekanbaru melalui Event/Pameran yang akan dilaksnakan di Mal SKA,” ujar Nailis.

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru sangat mendukung apa yang telah direncakan EO Enam Production Pekanbaru.

Di akhir kunjungan Kabid Promosi Pengembangan Usaha dan Sarana Prasarana menambahkan, “Mari kita sama-sama memsukseskan Pelaksanaan Event atau pameran yang direncanakan oleh EO Enam Production Pekanbaru di Mal SKA dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.” tutup Faizal (DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462