Sekretaris Diskop UKM Kota Pekanbaru Menghadiri Undangan Abikom dengan Tema Abi Creative Spece “ A February To Remember” Mal Ciputra Scraya Pekanbaru

Pekanbaru – Sekretaris  Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru (NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si) menhadiri  Undangan ABIKOM “A February To Remember” Bazar, Talkshow dan Lomba Mengenai Tren Masa Kini .  Yang dilaksanakan di Mal Ciputra Scraya Jalan Riau Pekanbaru,  Rabu (24/02/2021).

Turut hadir Kabid Promosi Pemasaran dan Ekonomi Kreatif  Ibu. Pita Parti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Depertemen Pengadaian Area Pekanbaru Bapak. Riza Syaputra,  CEO Abikom, Perwakilan Yayasan Cendana Provinsi Riau.

Dengan Tema : Abi Creative Spece “ A February To Remember” (Bazar, Talkshow dan Lomba Mengenai Tren Masa Kini)

Abi Creative Space “A February To Remember”   dibuka secara langsung oleh NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si  selaku Sekretaris  Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru.

“NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si  selaku Sekretaris Dinkop UKM Kota Pekanbaru  menyapaikan dengan adanya Bazar yang diadakan oleh Abikom dengan tema  A February To Remember  memberikan kesempatan dan  dapat mengembangkan Sektor UMKM tetap maju dan naik kelas dan Semoga Pelaku UMKM dapat meningkatkan penjualannya dimasa Pandemi Covid-19 ini. Tentunya bagi Pelaku Usaha yang ikut Bazar tetap mematuhi Protokol Kesehatan  (4 M).

Selanjutnya bagi UKM yang ada dipekanbaru atau Bazar ini tidak lupa untuk mendaftar Usahanya melaui  Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) tujuanya untuk memberikan kepastian Hukum dan Sarana Pembudayaan bagi Pelaku Usaha Mikro dan Usaha kecil dalam pengembangan Usahanya. Dinas Koperasi  UKM Kota Pekanbaru juga memberikan Pendampingan atau bisa mengunjungi  Klinik Konsultasi Bisnis yang ada di Dinas Koperasi UKM Jalan Teratai No. 83 “Nurhasminsyah. (Diskop UKM/Harun).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462