Kadiskop Menjadi Narasumber Di MDI Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag menghadiri undangan Acara Mudzakarah sebagai Narasumber untuk Mubaligh Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Pekanbaru bertempat di Gedung MDI Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai. Jumat (23/03/2021).

 Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Mubaligh Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut  Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag sebagai Narasumber menyampaikan Kajian yang bertema “Produk Halal Dalam Islam”  kepada para Mubaligh agar dapat disampaikan pada saat Santapan Rohani Ramadhan kepada Jamaah  Ibadah Sholat Tarawih dan Witir malam ini.

“Saya berharap dengan bahan atau materi yang saya berikan ini dapat dilanjutkan oleh para Mubaligh dalam Santapan Rohani Ramadhan Ibadah Sholat Tarawih dan Witir malam ini,”ujar Idrus.

Selanjutnya ia menambahkan, Dengan Materi kali ini agar dapat terus meningkatkan serta menyempurnakan pengetahuan kita tentang Produk Produk Halal Dalam Islam.

 “Semoga materi ini dapat disempurnakan lagi oleh para Mubaligh MDI Kota Pekanbaru agar dapat diterima dan dipahami oleh Jamaah Ibadah Sholat Tarawih dan Witir untuk malam ini,”ucapnya.(DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462