Serah terima Jabatan dan Purna Bakti Diskop UKM

Pekanbaru- Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru  melaksanakan “Serah terima Jabatan dan Purna Bakti” untuk pisah sambut Sekretaris  Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru dari Pejabat lama Bapak NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si dan Pejabat baru  Bapak. WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si serta Kasi Legalitas dan Perizinan  Bapak. BAGINDA DAULAY, SE  selaku Pejabat lama,  dan Bapak. MUHAMMAD ISNAINI, S.Kep  selaku Pejabat Baru.  Adapun Purna Bakti yaitu Bapak. EDY PRATONO, A.MP, Ibu. MERY OSMIATI,S.H, dan Ibu. Hj.JUSNELI bertempat di Aula Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Lt. I, Selasa (09/03/2021).

Dalam Serah terima Jabatan dan Purna Bakti  ini hadir seluruh Kepala Bidang beserta seluruh Kasi dan Staf bserta Tenaga Harian Lepas (THL)  dan Tenaga Pendamping Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru.

Serah terima Jabatan dan Purna Bakti ini, Dr.H.Idrus, S.Ag, M.Ag  selaku Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru menyampaikan dalam sambutannya, “Terimakasih Kepada Bapak Nurhasminsyah, S.STP., M.Si selaku Sekretaris yang lama, dan juga atas kerjasamanya, tentunya juga kepada Bapak. Baginda Daulay, SE  selaku Kasi Legalitas dan Perizinan lama, dengan Serah terima Jabatan ini tentunya tidak mengurangi silaturahmi, mesti kita tidak satu Dinas lagi", selanjutnya “selamat datang kepada Sekretaris yang baru, Bapak.  Wahyu Idris, S.Hut, M.Si, dan  Bapak. Muhammad Isnaini, S.Kep  selaku Kasi Legalitas dan Perizinan yang baru”. Ucapnya

Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru menambahkan “Selamat kepada Bapak. Nurhasminsyah, S.Stp., M.Si selaku  Camat Pekanbaru Kota yang sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru, sukses selalu dan tetap amanah dalam menjalankan tugas yang barunya, tentunya juga untuk Bpk. Baginda Daulay, S.E”. selanjutnya  “selamat bertugas  di Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru kepada Bapak.  Wahyu Idris, S.Hut, M.Si selaku Sekretaris Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru  yang baru, dan Bpk. Muhammad Isnaini, S.Kep selaku Kasi Legalitas dan Perizinan baru”.

“Untuk Bapak/Ibu yang masuk masa Purna Bakti, terimakasih atas kerjasamanya dan sumbangsih yang telah diberikan terhadap kami, tentunya Jasa Bapak/Ibu tidak terlupakan”.Ujar Idrus (Diskop UKM/Harun)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462