RAT Koperasi Guru dan Karyawan Yayasan Cendana (KGKYC) di hadiri DisKop UKM Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Sekretaris  Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru (NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si) didampingi Tenaga Pendamping Koperasi Kecamatan Rumbai Timur Bapak. Mustafa Kamal dan Gustami. Menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan Buku 2020 Koperasi Guru dan Karyawan Yayasan Cendana (KGKYC) Pekanbaru. Yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri - Duri, Riau, Sabtu (27/02/2021).


Hadir Ketua Koperasi Guru dan Karyawan Yayasan Cendana (KGKYC) Pekanbaru Bapak. Rio ikhlas masril, beserta Wakil Ketua Ibu. Erpitriyanti, Pengawas Bapak. David Ismail, Pembina Bapak. Hamzah, Manajemen dan seluruh Anggota Koperasi di distrik Rumbai Pekanbaru dan Duri, Koperasi Guru dan Karyawan Yayasan Cendana (KGKYC) Pekanbaru .


Rapat Anggota Tahunan  Koperasi Guru dan Karyawan Yayasan Cendana (KGKYC) Pekanbaru  Tahun Buku 2020 ini dibuka secara langsung oleh NURHASMINSYAH, S.STP., M.Si  selaku Sekretaris  Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru.
“Sekretaris Diskop UKM Kota Pekanbaru, menyampaikan dengan Forum Rapat Anggota Tahunan berperan aktif dalam memberikan masukan atau saran terhadap Pengurus, demi Kemajuan dan Kesuksesan Koperasi Karyawan guru Cendana. Kami juga mengharapkan kepada Pengurus agar selalu berusaha untuk membuka Unit Usaha baru, kemudian setelah melaksanakan RAT agar nantinya dapat mengisi form data ODS (online data system) sebagai bukti atau telah melakukan Rapat Aanggota Tahunan, data ini akan kita input melalui aplikasi ODS Kemenkop dan UKM RI. Jika ada hal atau kendala dalam pengisian form data ODS bisa dikonsultasikan Melalaui Klinik Konsultasi yang ada di Dinas atau melalaui Petugas Tenaga Pendamping PK2UKM (Mustafa Kamal) dan Tenaga Pendamping Kecamatan Rumbai Timur (Gutami )”  Nurhasminsyah. (Diskop UKM/Harun).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462