Kadiskop UKM : Peningkatan SHU Merupakan Bukti Pengurus

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi oleh Tenaga Pendamping MUSTAFA KAMAL Menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Kantor Pos Pekanbaru Tahun Buku 2020 bertempat di Aula Kantor Pos Pekanbaru Jl. Sudirman, Riau, Sabtu (27/03/2021).

Turut hadir Kepala Kantor Pos Pekanbaru ASWIN MARZUKI, Ketua Pengurus Koperasi RENDRA, Badan Pengawas Koperasi RUSLAN, Badan Pengurus beserta seluruh jajaran Kepengurusan dan jumlah anggota yang hadir lebih dari 50 persen.

Pada kesempatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru  memberikan “Apresiasi dan terimakasih lepada Pengurus yang telah mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 tepat waktu”, ucap Idrus

Kadiskop UKM menambahkan, “Melihat dari Laporan Pertanggungjawaban Pengurus selama satu tahun, yaitu tahun buku 2020 mengalami peningkatan Sisa Hasil Usaha (SHU) sebesar 100 % dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ini merupakan bukti Pengurus serius dalam menjalan atau mengelola Koperasi dengan baik. Tentunya juga tidak terlepas dari perhatian kita selaku Anggota, Pengurus dan Pihak  Kantor Pos Pekanbaru. Kemudian, kami ingatkan kembali kepada Pengurus nantinya agar dapat melaporkan hasil Rapat Anggota Tahunana (RAT) tahun buku 2020, dan mengsi Form Online Data Sistem (ODS) dan menyarahkan kepada Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru. Online Data Sistem (ODS) Ini merupakan suatu hal yang sangat penting sebagai bukti bahwa Koperasi Karyawan Kantor Pos telah malaksanakan RAT,” tambahnya

Selanjutnya, “Saya mengucapkan selamat mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020, dan saya mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru Bapak Dr. FIRDAUS,ST.MT menghimbau kepada kita semua agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan”. Tutup Idrus (Diskop UKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462