Nuzul Al-Quran 1442 H / 2021 M sekaligus Sosialisasi Koperasi Syari’ah

Pekanbaru - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi oleh Tenaga Pendamping. Menghadiri undangan Nuzul Al-Quran 1442 H / 2021 M sekaligus Sosialisasi Koperasi Syari’ah, yang dilaksanakan di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Kec. Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, Kamis 17  Ramadhan 1442 H / 2021 M. Pukul : 20.00 WIB (04/05/2021).

Sosialisasi Koperasi Syari’ah Masjid Paripurna Nurul Ibadah itu dihadiri oleh Ketua Masjid beserta jajaran dan Ketua RT dan RW Beserta Jama’ah Masjid Paripurna Nurul Ibadah.

Pada Sosialisasi tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag menyampaikan, Sosialisasi Koperasi Syari’ah merupakan Momentum yang baik bagi umat dan sekaligus meberikan pemahaman  tentang pola dan Prinsip- Prinsip syari’ah secara umum.

“Selamat menjalankan ibadah Puasa dan sentiasa kita diberikan kesehatan, amin. Tentunya dalam Nuzul Al-Quran 1442 H / 2021 M sekaligus Sosialisasi Koperasi Syari’ah, sesuai himbauan WaliKota Pekanbaru Dr.H.FIRDAUS, S.T, M.T kita diharuskan untuk tetap mematuhi Prokes Kesehatan ”, ujar Idrus

Di akhir Sosialisasi Idrus menambahkan, “ Dengan Adanya Nuzul Al-Quran 1442 H / 2021 M sekaligus Sosialisasi Koperasi Syari’ah  ini merupakan Momentum yang sangat baik bagi jama’ah Masjid Paripurna Nurul Ibadah”.Tutupnya  (Diskop, UKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462