Kadiskop UKM Hadiri RAT Secara Virtual

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi Tenaga Pendamping Koperasi menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Sucofindo (KOPKAR SUCOFINDO) Pekanbaru Tahun Buku 2020 secara Virtual bertempat di Kantor Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (23/03/2021).


Turut hadir Ketua Koperasi Suwardi W, Ketua Pengawas Koperasi Zakir Ali, S.Sos beserta seluruh jajaran kepengurusan dan jumlah anggota yang hadir lebih dari 50%.


Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kopersi, UKM Kota Pekanbaru  mengucapkan “selamat kepada Kopkar Sucofindo yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 tepat pada waktu yang Afdal yaitu, pada bulan Januari, Februari, Maret, dan bukan berarti pada bulan setelah itu tidak boleh melaksanakan Rapat Anggota Tahunan, namun pada awal tahun itulah waktu yang paling bagus”. Terangnya


Idrus juga menambahkan “Kehadiran Anggota pada saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) sangat menentukan kemajuan Koperasi, disinilah Anggota dapat memberian saran serta mengevaluasi kinerja Pengurus serta bersama-sama merancang Program kerja Koperasi untuk kedepannya.


“Kami mewakili Pemeritah Kota Pekanbaru, melalui WaliKota Pekanbaru Dr.H.FIRDAUS, S.T, M.T menghimbau kepada kita semua untuk dapat menjaga Protokol Kesehatan, ini merupakan upaya untuk menghindari Virus yang mematikan ini. Selanjutnya, kepada Koperasi untuk dapat mengembangkan usaha yang ada di Koperasi tersebut, serta kami mengharapkan kepada pelaku UMKM yang merupakan Anggota Koperasi agar dapat meminjam kepada Koperasi, tujuannya adalah saling menguatkan untuk kemajuan Koperasi dan UMKM kedepannya. Kepada Koperasi yang belum melaksanakan RAT agar dapat melaksanakannya, karena di era digital ini kita bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) melaui Virtual (Zoom Meeting)”. tutup Idrus.(DiskopUKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462