KADISKOP MENGHADIRI RAT KOPERASI NURUL HUDA TAHUN BUKU 2020

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag yang didampingi  oleh Tenaga Pendamping Kecamatan Marpoyan Damai. Menghadiri Undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Nurul Huda Tahun Buku 2020,  yang dilaksanakan di  Gedung Dakwah MDI Jl.  Rambutan Kel. Sidomulyo Timur  Kec. Marpoyan Damai  Pekanbaru, Riau. Jum’at (12/03/2021).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Nurul Huda Tahun Buku 2020, dihadiri oleh Ketua Umum MDI yang diwakilkan oleh Sekretaris Umum MDI Dr. H. HERMAN GANI, M.A., Ketua  Pengurus Koperasi Dr. H. MAWARDI DALIMUNTE, S.Pdi. M.Sy., Sekretaris APRIADI S. Ag., Pengawas dan Anggota yang melebihi  50% + 1.

Dalam  Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag  menyampaikan, “Rapat Anggota tahunan ini adalah menentukan hidup matinya sebuah Koperasi, 3 (tiga) tahun berturut-turut tidak melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara Otomatis Koperasi tersebut dibubarkan oleh Kementerian RI melalui Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru.”

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 ini sangat penting  dilaksanakan, supaya Anggota dapat Mengawasi dan Mengevaluasi Pengurus  dan Pengawas. Disamping itu juga kami berharap kepada Anggota agar dapat memberikan sumbangsih dan saran terhadap Pengurus, tujuannya untuk Kemajuan Koperasi dengan Program-program kedepannya. Ini adalah salah satu tujuan Rapat Anggota Tahunan (RAT), disamping itu kehadiran Anggota sangat penting dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020,” Ujar Idrus.

Selanjunya, “Pengurus Koperasi nantinya agar dapat mengisis form online data sistem (ODS).  Ini penting untuk dilaporkan, jika ODS ini tidak dilaporkan ke Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru maka, Koperasi yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tidak tercatat sebagai Koperasi yang sudah melaksanakan Rapat Anggota Tahunanan (RAT) Tahun Buku 2020. Atau tidak masuk dalam Sistem Kementerian Koperasi dan UKM RI”. Tutup Idrus (Diskop UKM/Harun).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462