Kadiskop : Dimasa Pendemi, Koperasi Harus Mampu Beradaptasi

Pekanbaru - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi oleh Tenaga Pendamping. Menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi Karyawan Eka Hospital Pekanbaru, yang dilaksanakan di Auditorium Lt. 8 Eka Hospital Pekanbaru, Riau, Sabtu (10/04/2021).

Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Koperasi Karyawan Eka Hospital dihadiri oleh Manajemen Direktur Regional Rumah Sakit Eka Hospital ROMI JAYA SAPUTRA, Ketua Koperasi FADLAN RAMADHANI, Perwakilan Unit ICU, Unit UGD dan Unit farmasi beserta seluruh jajaran Kepengurusan, Pengawas, dan Anggota yang melebihi Lima Puluh Persen.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag menyampaikan, Pandemi Covid - 19 tidak membuat Koperasi Eka Hospital gulung tikar, secara khususnya dan Koperasi yang ada di kota pekanbaru secara umumnya.

“Selamat kepada Pengurus baru, dengan amanah yang diberikan semoga dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Jangan menyerah dengan keadaan pandemi ini, kita harus mampu beradaptasi dan tetap berjalan dengan usaha yang ada yaitu minimarket, Koperasi dengan banyaknya orang yang datang ke RS ini akan menjadi sebuah potensi besar”, Ucap Idrus.

Di akhir Rapat  Idrus menambahkan, “ Rapat Anggota Tahunan (RAT) momentum untuk mengevaluasi seluruh Pengurus bahkan juga Pengawas Koperasi. Disamping itu, Fungsi Pengawasan, Badan Pengawas agar dapat mengoptimalkan demi tersampaikan aspirasi seluruh anggota, tentunya dengan Rapat ini dukungan dan saling berkerjasama, saling gotongroyong perlu diterapkan demi kesejahteraan Koperasi”.

Selanjutnya, “Kami mengimbau kepada kita samua agar tetap menjaga Protokol Kesehatan”. tutup Idrus (Diskop, UKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462