Rapat Rutin dan Halal Bihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag didampingi oleh Sekretaris WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si, Kabid Promosi Pengembangan Usaha Dan Sarana Prasarana FAIZAL ZUBIR, S.T.,M.Si, Kabid Fasilitasi Pengawasan Dan Pengembangan Kapasitas NAILIS SA'ADAH,S.E dan Kabid Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd  melaksanakan Rapat Rutin sekaligus dalam rangka Halal Bihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dihadiri oleh seluruh ASN, THL, dan Tenaga Pendamping diruang lingkup Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru bertempat di Aula Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Lt. 1, Senin (05/04/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag mengimbau kepada seluruh ASN, THL, dan Tenaga Pendamping agar dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Idrus menegaskan “Saya ingatkan kepada kita semua untuk dapat lebih solid dalam melaksanakan pekerjaan, disamping itu kita perlu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan bertanggungjawab atas pekerjaan sesuai Tupoksi kita, berhubung tugas semakin hari semakin bertambah.”

“Disiplin adalah kunci suksesnya sebuah organisasi dalam melaksanakan setiap tugas. Saya berharap kepada kita semua, baik ASN, THL dan Tenaga Pendamping untuk lebih meningkatkan kerjasama, kedisiplinan dalam menjalankan Tupoksi kita, ”kata Idrus.

Diakhir rapat Idrus menyampaikan,“ Berhubung kita akan menyambut bulan baik, bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Suci Ramadhan 1442 H, sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa puasa kita tidak akan diterima oleh Allah SWT, jika tidak saling memaafkan. Saya berharap kepada kita semua untuk dapat saling memaafkan karena kita tidak luput dari salah atau khilaf,”tutup Idrus.(DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462