Diskop UKM Menerima Kunjungan Kerja DPRD Komisi II Kabupaten Dharmasraya

Pekanbaru – Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru diwakilkan oleh Bpk. Drs. NORMAN  selaku Kasi Pengembangan Kapasitas dan  Bpk. Ir.RIZWANDI,M.Eng  selaku Jabatan Funsional Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru menerima kunjungan Kerja dari  Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Dharmasraya bertempat di ruang  Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Lt. I, Kamis (04/03/2021).

Dalam Kunjungan Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya  berserta rombongan turut hadiri Camat  Kecamatan Pekanbaru Kota yang bebelumnya adalah Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru yaitu Bpk. Nurhasminsyah, S.Stp., M.Si.

Dalam Kunjungan  Anggota DPRD Komisi II berserta rombongan ini disambut baik oleh Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru. Agenda dan  tujuan Kunjungan  Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Dharmasraya terhadap Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru dengan tujuan Sharing Informasi atau Konsultasi mengenai perkembangan UMKM yang ada di Kota Pekanbaru  dengan kondisi Pendemi Covid-19. (Diskop UKM/Harun).

 

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462