Kadis Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Menghadiri Opening Ceremony Masata Pekanbaru Fair 2021

Pekanbaru – Walikota Pekanbaru dalam hal ini di Wakilkan oleh Kelapa Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Bpk. Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag menghadiri Undangan Opening Ceremony Masata Pekanbaru Fair 2021 dan sekaligus membuka acara “Opening Ceremony Masata Pekanbaru Fair 2021 Peduli UMKM dan Ekonomi Kreatif  Terdampak Covid-19” bertempat di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru, Riau. Selasa (02/03/2021).

Opening Ceremony Masata Pekanbaru Fair 2021 Peduli UMKM dan Ekonomi Kreatif  Terdampak Covid-19 juga dihadiri oleh Ketua DPC Masata Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kuantan Singingi, Seluruh Dekopinda Se-Kota Pekanbaru, Kanwil Pegadaian Aria Provinsi Riau, Ketua DPD Masata Riau, Sekretaris DPD Masata Riau, Ketua Aspindo Riau, Ketua KPPU Riau, Ketua Asita Riau, Ketua Wihapena, Ketua Putri Riau, Ketua PPD Riau, Ketua PHRI Riau, Ketua PPCI Riau, Ketua PPCM Kota Pekanbaru, Ketua HPI Pekanbaru dan Seluruh Organisasi yang bergerak diBidang Pariwisata.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Ketua DPC Masata Kota Pekanbaru, yang mana beliau baru dilantik namun sudah dapat mengadakan event seperti Masata Pekanbaru Fair 2021 ini, inilah baru yang dinamakan semangat anak muda, sangat luar biasa. Saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mewakili Walikota Pekanbaru Bpk. DR. H. Firdaus, S.T., M.T. mengucapkan selamat melaksanakan event ini dalam 12-13 hari kedepan yang mana bagian dari aplikasi dalam mewujudkan Kota Pekanbaru Smart Economy dan bagaimana konteks ekonomi bangkit di tengah pandemi Covid-19.” Ucap Idrus.

Dalam kesempatan itu, Idrus juga menambahkan.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru sangat berterimakasih dan mendukung apa yang dilakukan Masata Pekanbaru ini, dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional khususnya Kota Pekanbaru, dengan melakukan kegiatan bagaimana mempromosikan pelaku UMKM yang ada diKota Pekanbaru. Sehingga dengan dipromosikannya produk-produk dari pelaku UMKM melalui event ini, tentunya UMKM diKota Pekanbaru akan tumbuh dan berkembang, dan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini UMKM tetap bangkit. Dan juga kami menghimbau kepada pelaku UMKM untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya.“ Tutup Idrus dalam wawancara media pers (Diskop UKM/Harun).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462