Kepengurusan Baru Koperasi Sejahtera Bersama Tahun 2021 - 2024

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag diwakili oleh WAHYU IDRIS S.Hut, MSi selaku Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru didampingi Pejabat Fungsional Ir.RIZWANDI, M.Eng beserta Tenaga Pendamping menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Sejahtera Bersama ( KP-RI Dinas Sosial Kota Pekanbaru ) Tahun Buku 2020 yang dilaksanakan di Gedung Dinas Sosial Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/03/2021).

RAT tersebut turut dihadiri oleh Ketua Koperasi RUSLI M. NOOR, S.Sos, Ketua Pengawas Koperasi AHMAD YANI, A.Ks beserta seluruh jajaran kepengurusan, pengawas dan anggota yang hadir lebih dari 50%.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag melalui Sekretarisnya WAHYU IDRIS, S.Hut, MSi menyampaikan, Selamat melaksanakan RAT dan terimakasih telah melaksanakannya tepat pada waktu yang Afdal yaitu pada bulan Januari, Februari, Maret.

Sekdiskop UKM menambahkan, Pada saat Pandemi Covid-19 sekarang ini untuk melaksanakan RAT kita memiliki 2 opsi yaitu secara Virtual (Zoom Meeting) dan secara Tatap Muka langsung, namun dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Koperasi Sejahtera Bersama ini beranggotakan 250 orang Pegawai Negeri Sipil dan Pensiunan Dinas Sosial Prov Riau. Kami memberikan apresiasi terhadap Koperasi ini karena jumlah Aset mencapai 1,1 M. RAT ini sesungguhnya adalah laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dan diharapkan kepada anggota agar dapat memberikan pendapat, masukan, saran serta mengevaluasi kinerja para pengurus dan merancang rencana kerja koperasi untuk kedepan agar tetap eksis dan berkembang,”ujar Wahyu.

Wahyu menjelaskan, Saat ini kami hadir disini sekaligus ditunjuk oleh Pengurus Koperasi untuk mengganti kepengurusan yang lama karena telah habis masa bhaktinya serta mengukuhkan kepengurusan yang baru masa bhakti Tahun 2021 – 2024.

“Kami atas nama Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru dalam hal ini secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan yang baru Koperasi Sejahtera Bersama masa bhakti Tahun 2021 – 2024. Kami harapkan kepada Pengurus untuk dapat mengabdi sebaik-baiknya serta melaksanakan tugas kepengurusan dengan penuh rasa tanggung jawab,”tutup Wahyu.(DiskopUKM/H&A).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462