Sekdiskop UKM : Asset Koperasi SMK Negeri 3 Pekanbaru 1 M

PEKANBARU – Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru Dr.H.IDRUS, S.Ag, M.Ag dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Diskop UKM Kota Pekanbaru WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si didampingi oleh Pejabat Fungsional Ir.RIZWANDI,M.Eng beserta Tenaga Pendamping Kecamatan Sail menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi SMK Negeri 3 Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula SMKN 3 Jl. Dr. Sutomo No.110, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (23/03/2021).

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut turut hadir Kepala Sekolah SMKN 3 Pekanbaru Hj. RITA JOHAN, S. Pd, MM, Ketua Koperasi PRIMAWATI, S.Pd, MM, Pengawas dan seluruh jajaran kepengurusan beserta Anggota Koperasi melebihi Lima Puluh Persen.

Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru Dr. H. IDRUS, S. Ag, M. Ag  melalui Sekretaris Diskop UKM WAHYU IDRIS, S.Hut, M.Si menyampaikan “Apresiasi kepada Pengurus yang telah melaksanakan kewajibannya dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020. Koperasi di Kota Pekanbaru saat ini berjumlah 1.085, namun jumlah  Koperasi yang aktif  berdasarkan data kami (Diskop UKM) hanya 425 Koperasi, termasuk Koperasi SMK Negeri 3 ini”.

“Bahwa Koperasi badan usaha dari kita dan Anggotalah yang akan membesarkan Koperasi. Tentunya dengan RAT ini kita sama-sama dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan saya mewakili Kepala Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru mengajak kita semua mari saling membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 ini sehingga Ekonomi Negara pulih dan normal kembali”. Tambah Wahyu

Selanjutnya “Koperasi ini sesungguhnya dari Anggota, dan untuk Anggota. Serta diharapkan pada saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini , para Anggota agar dapat memberikan saran atau masukan terhadap kinerja para Pengurus. Koperasi SMKN 3 ini luar biasa karena memiliki asset lebih dari 1 Millyar dan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang meningkat dari tahun 2019 ke tahun 2020, ini adalah sebagai contoh bagi Koperasi lain bagaimana meningkat asset dan menerapkan Program-program yang telah direncanakan sebelumnya dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada”.tutup Wahyu.(DiskopUKM/H&A)

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462