Penutupan Kegiatan Pelatihan DEA

PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru H. SARBAINI, S.Ag, M.H dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd menghadiri Penutupan Kegiatan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Jalan Teuku Umar Kecamatan Limapuluh, serta turut hadir BBPSDMP Kominfo Medan, Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru dan para Instruktur Pelatihan, Kamis (03/02/2022).

Kadiskop UKM Kota Pekanbaru H. SARBAINI, S.Ag, M.H melalui Kabid Kelembagaan DARYANIS FEBRIHANI, S.Pd, M.Pd menyampaikan salam untuk seluruh peserta Pelatihan yang merupakan para pelaku Usaha Mikro semoga para peserta Pelatihan ini dapat memahami penggunaan IT dalam pengembangan usaha dan pemasaran.

“Harapan kita bersama agar peserta dapat memahami dan mengoptimalkan wawasan yang didapatkan selama pelatihan dengan mencari peluang market place untuk mempermudah pelaku usaha,”ujar Daryanis.

Disamping itu Daryanis juga menyampaikan agar para pelaku usaha dapat mendirikan sebuah wadah yaitu Koperasi, karena Koperasi ini dibentuk dari Anggota, oleh Anggota, dan untuk Anggota Koperasi itu sendiri.

“Saya mewakili Kadiskop UKM Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada BBPSDMP Kominfo Medan yang sudah memfasilitasi Kegiatan ini dengan melibatkan Pelaku Usaha Mikro sebagai peserta, terimakasih juga kepada Instruktur yang sudah memberikan wawasan untuk meningkatkan SDM para pelaku usaha mikro untuk pengembangan usaha,”tutup Daryanis. (DiskopUKM/1).

Bagikan :

   

Dinas Koperasi, UKM Kota Pekanbaru
Alamat :

Jalan Abdul Rahman Hamid Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

 


No Telp : 076121462